Jumat, 13 April 2012

Briliant Thief


Sobat terkadang kita tak sadar dengan kondisi hati kita yang kita rasa fine-fine aja.. Kelihatannya tak ada apa-apa, eh,, tak taunya ada yang hilang diambil pencuri... Lho... masa' c??? emang mau apa kehilangan??? ;)..
Ehm,, itulah anehnya. Pencuri yang satu ini sangat hebat, menarik, tak terkalahkan dan  pastinya takkan tertandingi oleh siapapun.. Bahkan terkadang orang yang kehilangannya pun merelakan si pencuri itu untuk mengambilnya... Wah,, wah,,, kok aneh yach.. hehe..
Memang pencuri zaman sekarang tu tambah aneh-aneh dan makin canggih aja,, pencuri yang ini nich, dengan mudah dapat masuk dan menyelinap, tak perlu malem-malem medobrak pintu dan berjalan pelan-pelan agar tak ketahuan orang.. Tetapi hanya dengan satu langkah, pencuri ini dapat mendapatkannya dengan mudah. Nah hebatnya lagi nich, cukup dengan modal 1 rupiah bahkan gratis (tanpa sepeser uangpun dikeluarkan) pencuri ini dapat mengambil sesuatu yang berharga dari diri kita, yaitu hati kita.. Pencuri itu  dengan mudahnya melancarkan aksinya tuk mendapatkan visi dan misinya. Jurus andalannya adalah dengan cara menyapa kita dengan sopan, mengobrol dan bercengkrama, lebih-lebihnya nich kalau pencuri itu sudah memberikan perhatian kepada kita... Woow... so sweet banget... :)Hehe.. siapa c yang gak mau diperhatiin?? Aku juga mau kok...;) Huzt.. tapi bukan ma yang pencuri ini yang seperti ini lho..he
Terus kenapa c kok ada pencuri yang aneh banget kaya gini. Kaya kurang kerjaan aja, padahal di rumah banyak kerjaan nich,, kalau mau ikut bantu-bantu sini aja..kan lebih bermanfaat. ;-)
Huzt.. Pencuri ini tu datang tak diundang pulang pun tak diantar tau gak??..(wah,, wah,, wah,, kaya Jailangkung aja ne.. jadi takut:-(.. Hm.. iya emang menakutkan c. Karena kebanyakan orang akan tertipu dengan yang namanya pencuri hati ini.. Pencuri ini punya tak-tik yang jitu dech pokoknya, tuk bikin kita mau memberikannya.. Awalnya tu baik banget,, perhatian banget,, melebihi siapapun dech.. eit,, tapi awas hati-hati ujung-ujungnya nanti kita sendiri yang kena imbasnya.. Banyak orang yang tersakiti karena ulah pencuri hati ini.. Ujung-ujungnya tak sesuai dengan harapan dan impian kita,, so pasti sakit banget dech.. (ehm,,, tak maulah diriku sakit hati,, tak bisa dibayangkan..???)
Makanya kita harus hati-hati nich tuk jaga hati kita.. Jangan biarkan seseorang pun dapat mencuri hati kita kalau belum saatnya.. Kalau hati kita udah dicuri ne,, bakal berabe.. Yakinlah dan percayalah!! mau apa-apa pasti tak enak.. Rasanya selalu ada yang hilang, GALAU kalau anak muda menyebutnya..Semangat pun naik dan turun, karena pencuri itu juga datang dan pergi..hehe... Pokoknya bikin kita labil dech. Gak enak banget..
So,...
WASPADALAH!!! WASPADALAH!!! PENCURI ITU ADA DI MANA-MANA.....
&
KETAHUILAH.....
" Banyaknya pencuri yang berkeliaran mengakibatkan semakin meningkatnya wabah
ke GALAUan..."

1 komentar:

kcyacono mengatakan...

Harrah's Casino Reno - HCM Hub
Harrah's Reno. 문경 출장샵 Address: 777 Harrah's Blvd, Reno, 밀양 출장마사지 NV 논산 출장안마 89449; Phone: (702) 770-4777. Website: 순천 출장마사지 http://www.harrahsrenoc.com/. 수원 출장안마 Website: https://www.harrahs.

Posting Komentar